Meja meeting custom bekasi

Meja meeting custom - Industrial design

Untuk Anda peminat design industrial maka ini adalah pilihan yang tepat untuk segera dipesan dan terpasang di dalam ruang kantor tempat Anda bekerja.
Meja Rapat / Meja meeting custom model industrial di produksi menggunakan material berkualitas sehingga akan membuat produk ini bertahan lama dalam pemakaian dan pastinya kuat.
Material yang digunakan untuk top tablenya adalah Blokmin 18mm dikombinasikan dengan Playwood (Bukan serbuk kayu / partikel board) - setelah itu dilapisi dengan HPL dengan motiv yang bervariasi banyak pilihan.
Meja jadi terlihat lebih estetik,menyatu dengan ruangan dan lebih mudah untuk di bersihkan.
Meja meeting custom bekasi
Info pemesanan Meja meeting kantor Industrial custom WA 0856 1242 848 ( Dizar Furniture )
Selain Top table menggunakan lapisan HPL,kami juga menyediakan pilihan menggunakan tambahan lapisan kaca dengan ketebalan 6mm dan di beri bavel di bagian sudut pinggiran kaca untuk menambah kesan elegan pada meja.
Di bagian rangka kaki menggunakan Hollow 6x6cm dengan ketebalan 1,5mm dan dikombinasikan dengan besi kotak hollow ukuran 4x6 dan 4x4 cm di balut dengan finishing Epoxy sebagai cat dasar dan finishingnya menggunakan cat Duco dari Nippe 2000.
Untuk rangka kaki di jamin kuat,dengan hasil pengerjaan yang Rapi dalam pengelasan maupun pemasanganya.
Meja rapat meeting custom bekasi

Selain membuat meja meeting custom,kami juga membuat furniture kantor lainya seperti Rak display,Rak pajangan,Meja staff,Meja Direksi,Meja resepsionis,Backdrop resepsionis yang pastinya menggunakan model design Industrial furniture.
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar