Backdrop pajangan dan partisi penyekat Dinding

Backdrop TV Custom untuk Rumah
Kami produsen furniture di area bekasi yang melayani pembuatan berbagai macam kebutuhan furniture custom untuk kebutuhan Rumah,kantor,apartemen maupun Hotel.
Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas tentang backdrop ruang tamu yang bisa di fungsinya sebagai pajangan untuk area tertentu,misal untuk area ruang tamu di rumah Anda,atau bisa juga untuk resepsionis di kantor maupun di Hotel.

Backdrop tv custom bekasi
Produsen Furniture area bekasi Telp / WA 0856 1242 848 ( Dizar Furniture )
Backdrop ini bisa di fungsikan untuk memajang berbagai accesories,Meletakan TV dengan cara di gantung menggunakan bracket,ataupun di buatkan meja khusus seperti Buffet.
Terdapat juga Box kabinet sebagai tempat menyimpan barang barang Anda agar ruangan menjadi lebih rapi dan bersih.
Backdrop resepsionis Custom

Melayani pembuatan interior furniture untuk area kantor dan hotel di bagian resepsionis.
Kami bantu untuk design interiornya sesuai kebututan dan yang pasti bisa menyesuaikan budget maximal yang Anda anggarkan.
Meja resepsionis custom,rak pajangan dan meja staff diserasikan dengan design backdrop.

Comitment Fee
Sistem ini akan kami terapkan jika Anda ingin memanggil kami untuk datang kerumah / kantor Anda untuk sekedar survey,konsultasi ataupun langsung estimasi harga kebutuhan furniture custom yang diinginkan.
Commitment Fee adalah pembayar uang di awal sebesar 300rb - 500rb yang di gunakan untuk transport akomodasi team kami yang datang ketempat Anda.
jika nanti jadi memesan produk kami maka Uang Anda akan di kembalikan,dan jika tidak jadi memesan produk kami maka akan di jadikan untuk membayar biaya Akomodasi team kami.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar