Backdrop kantor custom design

Backdrop untuk kantor dan Hotel dengan Design custom area bekasi dan jakarta.
Kami menyediakan jasa untuk pembuatan dan pemasangan backdrop kantor,hotel,villa dan apartemen.
Design custom di sesuaikan dengan area ruangan,Budget bisa disesuaikan dengan material,model backdrop dan utamanya adalah kualitas akan tetap terjaga dalam pengerjaanya.
Selain pembuatan backdrop,kami juga memproduksi berbagai macam kebutuhan furniture untuk kantor dan hotel seperti Meja resepsionis,Meja kantin,meja mini bar,meja meeting,Lemari file,Nakas,Lemari baju,Wardrobe,Walk in Closet,Meja cubicle,Coffe shop table dan lain sesuai permintaan.
Dibawah ini adalah contoh dokumentasi foto backdrop dan meja resepsionis yang pernah kami buat.
Backdrop custom bekasi jakarta
Info pemesanan dan Konsultasi by telp / WA di nomer 0856 1242 848 ( Dizar Furniture )
Backdrop kantor custom bekasi
Contoh Design 3D backdrop sebelum di produksi.
Design 3D kami buat menggunakan visualisasi yang mudah di pahami sehingga bisa dengan mudah untuk di pahami sebelum terealisasi objeck furniture aslinya di ruangan Anda.
Jika Anda mempunyai Design sendiri ataupun referensi gambar yang sesuai dengan selera Anda juga bisa,kami akan bantu untuk menyempurnakan gambar itu menyesuaikan dengan hasil ukur ruangan yang sudah kami lakukan sebelumnya.
Backdrop Hotel custom
Design Backdrop Alternatif ke 2 yang pernah kami design
Salah satu keuntungan dari design 3D di buat terlebih dahulu adalah agar tau hasil penerapan furniture backdrop,meja resepsionis,Rak file atau barang lainya jika di aplikasikan di dalam ruangan yang telah di ukur,apabila ada yang belum cocok maka bisa dengan cepat untuk di revisi gambarnya.
jadi benar benar memastikan semua sudah OK baru akan di lanjutkan ke proses produksi.
Selain itu juga dari gambar 3D model itu kami bisa menghitung estimasi harganya,Bisa dari luas volume Furniture yang di pesan,bisa juga dari tingkat kerumitan model design yang di inginkan.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar