Lemari Rak arsip kantor Bekasi

Lemari kantor minimalis bekasi - jakarta
Kami melayani pemesanan Lemari kantor untuk penyimpanan arsip dan file penting,design disesuaikan dengan kebutuhan dan area ruang kerja.
Bahan dasar yang di gunakan adalah Blok melaminto dan di finishing dengan HPL serat kayu dari merk Taco ataupun Aica sesuai dengan katalog yang kami sediakan.
Furniture akan lebih kuat,tahan lama dan mudah di bersihkan Hanya dengan lap basah saja.
Selain itu bahan Blok melamin berlapis HPL tahan terhadap Jamur,sehingga akan terlihat seperti baru walaupun sudah di gunakan selama 2 - 5 tahun (penggunaan wajar)
Kombinasi Lemari file bermacam macam,Bisa di buat lemari pintu kaca dan kayu solid,atau bisa juga di buat tanpa pintu sehingga mudah dalam mengambil file arsip kantor yang buru buru mau di butuhkan.

lemari arsip kantor bekasi
Lemari file standar
Rak file / lemari arsip kantor standar
Harga lemari file arsip ini adalah mulai 2 jt - 2,5 jt per Meter Tergantung dari model lemari yang Anda inginkan,Lemari akan standar harganya apabilan modelnya standar seperti contoh di atas,selanjutnya lemari akan lebih mahal apabila di buat terbuka dan ter expose material kayu di dalamnya.
Lemari akan lebih mahal juga apabila terlalu banyak menggunakan laci.
Dizar furniture juga memproduksi perabot kantor lainya seperti Meja cubicle,meja partisi kantor,meja kerja industrial,meja meeting,meja rapat,meja resepsionis,meja direktur dan meja staff.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar