Furniture Custome untuk rumah dan Apartemen

Kami dari Dizar Melayani pembuatan Furniture untuk Rumah dan apartemen,Full interior dengan design Custome sesuai kebutuhan.
Hubungi Telp / WA 0813 2060 7759 (Syam fajar) atau 0856 1242 848 (Dizar furniture)
Dengan tenaga kerja yang berpengalaman,kami akan melayani Anda mulai dari pengukuran area lalu proses design hingga sesuai dengan keinginan dan sampai tahap produksi furniture.
Seperti contoh di bawah ini pelayanan yang kami berikan.
furniture apartemen bekasi
Foto lokasi yang ingin di design
Pengecekan lokasi merupakan hal yang sangat penting karena dari sini kita bisa mengukur langsung area yang tersedia untuk kita berikan furniture nantinya.
Selain itu agar design yang di buat nanti bisa masuk dan fungsinya maksimal.
Lebar dan tinggi jalur menuju lokasi juga harus kami ukur karena jika tidak di ukur nanti ada kemungkinan unit yang kami bawa tidak bisa masuk sampai ke lokasi.
interior custome bekasi
Setelah itu kami mulai membuat sketsa kasar atau denah lay out yang di sesuaikan dengan hasil ukuran sebelumnya,nah dari sketsa ini kami mulai bertanya tentang kebutuhan klien kami.
Misal ingin buat kitchen set,mini bar,rak pajangan,meja makan,Buffet TV dan Furniture lainya.
kami mencatat semua kebutuhan yang di inginkan dan mulai mengaplikasikanya ke dalam gambar 3d agar klien benar2 tau tetang ilustrasi interior furniture custusmnya setelah jadi nanti.
interior furniture custome bekasi
Setelah Design jadi maka kami akan berdiskusi tentang hasil design yang kami buat,Revisi design merupakan hal yang sudah umum karena memang belum tentu imajinasi dari kami sesuai dengan expektasi klien,namun begitu kami tetap dengan senang hati akan selalu mengikuti kebutuhan dari pelanggan kami.
Jika proses revisi design sudah selesai sampai sesuai dengan keinginan maka proses terakhir adalah produksi furniture custome sesuai pesanan yang sudah di sepakati.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar