Furniture Interior Apartemen

Interior apartemen Custom

Dizar Furniture memberikan layanan untuk pembuatan Furniture Interior Apartemen dengan desain custom yang disesuaikan dengan luas ruangan dan keinginan Anda.
Dengan material berkualitas dan didukung dengan pekerja yang handal di bidangnya maka Anda tidak perlu khawatir soal hasil akhirnya.
Kami memberikan 3 pilihan untuk Finishingnya
  • HPL (high pressure laminate) ini adalah finishing yang sering banyak di pakai produk furniture interior pada umumnya,Selain pengerjaanya yang lebih cepat namun hasilnya tetap tetap bagus dan rapi.
  • Cat Duco ini adalah Finishing alternatif ke dua setelah HPL,dengan warnanya yang solid dan padat akan menambah kesan mewah pada produk furniture Anda,Di sisi lain mungkin untuk duco tak ada pilihan Texture kayu,jadi hanya warna Polos saja.
  • Lackquer (Laker) Finishing yang satu ini sangat jarang sekali di minati karena harganya yang sangat mahal,jika di banding dengan HPL dan Duco mungkin Harga Finishing Lacquer bisa hampir 2x lipatnya - Tapi untuk hasil jangan di tanya deh..Wau banget Pokoknya..Anda bisa langsung cek ke Workshop kami.
Telp / WA 0813 2060 7759 Atau 0856 1242 848 (Syam Fajar)
Desain interior ruang keluar untuk apartemen

Interior Living Room Apartemen

Dengan di bantu visual design 3D dari team kami maka Anda akan bisa segera melihat hasil decorasi Ruang santai keluarga Anda menjadi tampak nyaman sesuai dengan yang di inginkan.
Tanpa rasa takut akan hasil akhirnya karena sudah ada gambar ilustrasi dari desain interior living Room Apartemen yang sudah kami sajikan.
wardrobe custom untuk apartemen

 Lemari pakaian / Wardrobe Apartemen

Furniture Custom yang ini merupakan properti yang bersifat privasi / Bukan untuk umum,biasanya di tempatkan di Ruang kamar Apartemen.
Lemari pakaian custom lebih cocok di desain untuk mentok sampai ke Plafon / atap agar terlihat lebih rapi dan mempunyai space yang cukup besar untuk penyimpanan barang barang pribadi Anda.
Selain itu di area Interior kamar akan lebih fungsional jika Desain lemari di buat berdampingan dengan Meja rias,meja kecantikan.
Tak lupa untuk Nakas sebagai pemanis tempat tidur agar bisa untuk menempatkan Lampu tidur dan accesories Anda lainya.

Desain interior kitchen set apartemen

Kitchen Set Apartemen Custom

Untuk urusan masak memasak sudah semestinya menggunakan Cabinet dapur atau yang sering di sebut Kitchen Set.
Banyaknya bahan makanan dan bumbu bumbu untuk memasak pasti akan sangat berantakan sekali jika tidak di sediakan lemari khusus untuk penyimpananya,maka Anda bisa meberikan Furniture Custom Kitchen set untuk Apartemen Anda.
Segera hubungi kami dan dapatkan Desain Interior Apartemen custom sesuai dengan kebutuhan Anda dan penewaran untuk pengadaan Furniture Custom di Apartemen Anda.
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar