Jasa Kitchen set Bekasi

Pabrik Kitchen set di bekasi

Bagi Anda yang sedang mencari Produsen barang barang Furniture seperti : Kitchen set,Lemari custom,Diswar,Buffet TV,Rak Pajangan,Gradenza,Dipan tempat Tidur dan Furniture Custom lainya Hubungi kami sekarang Juga di Telv / WA 0813 2060 7759 / 0856 1242 848 (Dizar Furniture)
Kami melayani Anda untuk pembuatan furniture Custom Untuk Interior Rumah,Apartmen,Hotel,kantor danlainya.

Harga pembuatan Kitchen set di bekasi

Pembuatan Kitchen set dengan bahan dasar Blok melamin / Multiplex dan Finishing HPL bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda,karena Proses pembuatanya yang tidak memakan waktu terlalu lama dan ketersediaan material dasarnya yang mudah untuk dicari.
Jasa kitchen set Bekasi,pabrik kitchen set bekasi
Harga Kitchen set untuk tahun 2018 di tempat kami mulai dari harga 1,2jt - 1,4jt harga berlaku untuk pembuatan penutup / Pintu saja,Jadi sebelumnya Anda sudah membuat bentuk kitchenya terlebih dahulu dengan beton yang sudah rapi.
Sedangkan untuk pembuatan Kitchen set full dengan bentuk standar tinggi Kitchen maximal 80cm bagian atas dan bawah harganya adalah 1,8 - 2,5jt,dengan Accesories standar,Finishing HPL dan Edging Alumunium pada Pintu.
Harga ini hanya berlaku untuk area Jabotabek,jika anda berada di luar area jabotabek maka bisa langsung berkonsultasi langsung dengan kami.

Proses Produksi kitchen set di workshp kami

Demi menyakin Customer kami maka dengan senang hati kami persilahkan Anda jika ingin berkunjung ke Workshop kami yang berada di daerah Bekasi.
Tentunya hanya untuk Customer atau calon Customer kami ya...
jasa kitchen set bekasi,Kitchen set minimalis
 Dengan SDM yang berpengalaman di bidangnya maka produk Furniture yang akan di buat sangat terjamin kwalitasnya.
jasa kitchen set murah
 Peralatan yang Cukup memadai dengan metode kerja yang bagus demi menjamin mutu produk.
kitchen set minimalis

Jadikan Dapur Rumah Anda menjadi tampak rapi,bersih dan nyaman dengan konsep Design Kichen set minimalis dan Anti rayap,Pilih sendiri katalog HPL (dalam kode tertentu) kesukaan Anda dan nikmati hasil design Custom yang Anda Ciptakan.
Kami melayani pemesanan custom kitchen set untuk daerah Bekasi,kranji,Jatiasih,jatinegara,cakung,klender,sudirman,bekasi timur,bekasi barat,cikarang,cibitung,jababeka,cibarusa,cileungsi,kota serang baru,Serang,Tambun,mangun jaya,babelan bekasi,jejalen bekasi,bantar gebang,rawalumbu,rawa panjang,pekayon,kemang pratama,summarecon bekasi,galaxy jakarta barat,jakarta timur,manggarai,kalideres,tangerang dan seluruh area JABOTABEK.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar