interior Furniture custom bekasi

Lemari Hpl custom Bekasi
Sebagai produsen produk furniture interior custom di kota bekasi,kami menyediakan jasa untuk membuat Lemari HPL dengan ukuran yang menyesuaikan ruangan rumah anda.
Dengan design mengikuti tren masa kini dan di kombinasikan kebutuhan apakah mau di buat full plafon,letter L,letter U,pintu sliding,pintu kaca atau bentuk lainya.
Material yang kami gunakan adalah material pilihan yang sudah memenuhi standar pembuatan furniture rumah maupun apartemen.
Kami menggunakan material dasar Blokmin / Bloktik dengan kombinasi playwood (Bukan Mdf / Partikel yang mudah rapuh dan berjamur).
Untuk finishingnya menggunakan HPL dari brand TACO,splendor,Aica atau yang setara.
Hpl mempunyai banyak kelebihan yaitu tahan jamur dan rayap,tidak mudah rusak dan perawatanya sangat mudah karena cukup di lap dengan lap basah,atau cairan khusus pembersih HPL.
interior custom bekasi
Contact / konsultasi WA 0856 1242 848 ( Dizar Furniture )
Secara umum harga furniture HPL custom biasanya di harga per meter,atau di hitung secara global meter persegi untuk lemari pakaian,rak file,backdrop dan di harga meter lari untuk Kitchen set.
kisaran harga di tahun ini adalah mulai dari 2jt sampai 2,5jt per meter.
tergantung dari design dan spesifikasinya.
Harga lemari hpl custom bekasi
Di tempat kami soal harga bisa menggunakan sistem per meter tapi untuk lebih hemat bisa juga dengan sistem anggaran dana maximal yang Anda sediakan ( harga paket ).
namun begitu tetep semua ada kurang dan lebihnya.
Harga permeter lebih mahal tapi design lebih flexible dan pasti sesuai kebutuhan Anda.
Harga paket ( dana maximal ) Lebih hemat/murah tapi ada batasan tertentu dari kami,atau design yang kami sesuaikan dengan anggaran dana anda.

Lemari pakaian HPLcustom melayani pengiraman ke daerah Bekasi timur,bekasi barat,bekasi utara,bekasi selatan,cikarang,ejip,lippo cikarang,meikarta,jababeka,mm 2100,cibitung,tambun,jati asih,pekayon,kayu ringin,jaka sampurna,jati bening,pondok gede,grand wisata,kemang pratama,Depok,Bogor,Banten,tangerang,Karawang dan Jabotabek.
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar