Produsen Furniture HPL custom bekasi

Interior Rumah design Custom Bekasi
Kami dari Dizar furniture hadir di kota Bekasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan Furniture interior rumah Anda,Mulai dari Lemari pakaian,Dipan tempat tidur,Kitchen set,Partisi pajangan,Minibar,Meja rias,Wardrobe,Meja belajar anak,meja kerja dirumah,Meja dapur,rak gantung dapur dan lain sebagainya.
Konsultasi untuk estimasi biaya dan design custom interior rumah Anda bisa langsung hubungi contact  Telp / WA 0856 1242 848 - 0813 2060 7759 ( Dizar Furniture ).
Langsung dari pabrik,tangan pertama jadi tidak perlu khawatir harga akan kemahalan.
Boleh juga kalo mau langsung datang ke Workshop kami untuk cek produksi dan konsultasi.
Saat ini lokasi workshop kami berada di : Jl. Siti 1 Kp. Ciketing RT. 04/08 Kel. Kec. Mustikajaya Kota Bekasi - Jawa barat.
Furniture custom bekasi

Butuh lemari dengan ukuran yang lebih besar pasti tidak akan di jual di toko,maka dari itu harus di buat langsung dengan design custum menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan kebutuhan.
Kami akan bantu untuk visualkan menggunakan 3D model dengan software Sketchup sehingga bisa sesuai dengan apa yang di inginkan.
Lemari HPL custom Bekasi

Wardrobe,Walk in closset yang di gabung dengan Meja rias atau meja belajar juga bisa kami buatkan,Mulai dari Design,Pengukuran,Produksi dan pemasangan sampai rapi.
Sudah pasti di kerjakan oleh tukang yang berpengalaman dan handal di bidang interior HPL.


Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar