Meja Rapat Minimalis Bekasi

 Produsen Meja Meeting custom bekasi

Meja kantor sudah tidak asing lagi tentunya ditelinga kita, karena furniture yang satu ini sungguh pelengkap kepentingan kantor. Karena sangat mustahil jika didalam kantor tidak terdapat sebuah meja, lantaran meja itu sendiri memiliki peran untuk meletakkan barang kebutuhan kantor. Adapun Meja Meeting ini, meja ini tersedia dalam beberapa macam bentuk diantaranya yaitu oval dan bulat. Pada umumnya meja meeting atau juga bisa disebut meja rapat ini digunakan untuk sebuah pertemuan rapat yang mengundang sebagian orang yang bersangkutan saat presentasi ataupun wawancara. Amatlah penting untuk mitra kerja,klien dan karyawan yang menghadiri pertemuan diruang meeting dapat merasa senang dan nyaman, sehingga mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang tepat dan berharga. Dizar Furniture menyediakan jasa produksi Meja Meeting Minimalis dengan harga yang sangat terjangkau, namun kualitas tetap kami perhatikan. Workshop Dizar Furniture terletak didaerah Bekasi. Kami selalu bersedia melayani pemesanan dan pengiriman berbagai macam kebutuhan Furniture kantor khususnya di area bekasi dan Jabodetabek.

Meja meeting custom bekasi


 Info Pemesanan Hubungi contact kami Telp/Wa 0813 2060 7759 atau 0856 1242 848 (Syam Fajar)


 Spesifikasi Produk
- Bahan dasar Blok Melaminto 18mm / Playwood 
- Finishing HPL Taco,Aica
- Kaca es / Sandblast 
- Lubang kabel / Grommet
- Stop kontak Broco
- Edging PVC 
- Rangka Hollow finishing duco
- Ukuran Meja Cubicle untuk 1 bagian ( 180 + 60 x 75 cm )
Kursi hanya pemanis saja tidak termasuk produk yang dijual.
Akan mendapatkan Gratis Ongkir pengiriman dan perakitan untuk area Cikarang,Bekasi dan Jakarta. Untuk area Jabodetabek mohon menghubungi kami terlebih dahulu agar bisa menentukan ongkirnya.

Meja Rapat yang kami produksi harganya cukup terjangkau dan bersahabat yaitu Rp 2.200.000 / Meter untuk meja meeting dengan Rangka kaki besi Hollow dan Rp 2.500.000 / Meter untuk Full material Blokmelamin / kayu.
Perhitungan harga bisa dengan cara hitung per meter lari atau hitungan per meter persegi,tergantung nanti dari bentung meja meeting yang Anda pesan.

Meja meeting Custom,meja rapat HPL di Cikarang,Deltamas,Cibitung,kawasan MM2100,EJIP,Jababeka 1,Jababeka 2,Delta silicon,Hyundai,kawasan industri karawang,kawasan cilengsi,Bekasi timur,Bekasi barat,Meikarta,Summarecon bekasi,Kelapa gading,Kemang pratama,Kranji,harapan indah,cakung,jakarta timur,jakarta selatan,sudirman,tanah abang,kebayoran,manggarai dan area JABODETABEK.
Share on Google Plus

About Al Agrani

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar