Meja Partisi kantor bekasi

Produsen Meja Cubicle area bekasi jakarta
Meja ini sering disebut Meja Kubikel atau Meja Partisi kantor. Sebagian besar karyawan yang bekerja dikantor akan menduduki ruang kerja khusus, berupa bentuk kubus yang disekat dengan kaca atau papan kayu yang membatasi ruang kerja karyawan satu dengan lainya. Meja kubikel ini dilengkapi dengan berbagai macam asksesoris meliputi komputer,kertas,alat tulis dan berkas berkas penting. Akan tetapi jika terlalu lama didalam ruangan ini, tidak menutup kemungkinan anda yang bekerja dalam ruangan tersebut tidak akan merasakan bosan maupun stres. Lantaran dalam ruang kubikel itu sendiri cukup sempit ditambah lagi melihat pekerjaan yang belum selesai dan menatap berkas berkas dan alat tulis yang berserakan. Oleh karna itu, agar menghindari itu semua kita harus membuat ruangan itu nyaman dan juga menarik. Karna dengan begitu akan membangkitkan semangat, dan pekerjaan pun akan selesai dengan tepat waktu. Dan kami punya solusi yang tepat untuk masalah itu semua!
Dizar Furniture menyediakan jasa produksi Meja partisi dengan desain custom yang unik dan menarik dengan harga yang sangat terjangkau namun berkualitas. Workshop Dizar Furniture terletak didaerah Bekasi.
Meja Cubicle kantor bekasi jakarta

Melayani Pembuatan,Pengiriman Meja cubicle custom untuk daerah Cikarang,Deltamas,Cibitung,kawasan MM2100,EJIP,Jababeka 1,Jababeka 2,Delta silicon,Hyundai,kawasan industri karawang,kawasan cilengsi,Bekasi timur,Bekasi barat,Meikarta,Summarecon bekasi,Kelapa gading,Kemang pratama,Manggarai,jati negara,jati waringin,jati asih,cikini,sudirman,mampang,tanah abang,kebayoran,dan area JABODETABEK.
Meja Cubicle kantor jakarta

Info Pemesanan hubungi contact kami Telp / Wa 0813 2060 7759 atau 0856 1242 848 (Syam Fajar)

harga Meja Cubicle bekasi

    Harga Meja partisi untuk 8 orang Only Rp 39.850.000



Meja Cubicle untuk 4 orang

     Harga Meja partisi untuk 4 orang Only Rp 21.950.000


Spesifikasi Produk
- Ukuran Meja Cubicle untuk 1 bagian (150 + 185 x 120 cm )
- Bahan dasar Blok Melaminto 18 mm / Playwood
- Rell Laci Double Track 
- Finishing HPL Taco,Aica
- Kaca es / Sandblast
- Lubang kabel
- Stop kontak Broco
- Edging PVC
- Rangka Hollow 2 x 4 cm
Kursi hanya pemanis gambar saja, tidak termasuk produk yg dijual !
Kami akan berikan Gratis Ongkir untuk pengiriman dan perakitan di Area Cikarang,Bekasi dan Jakarta. Untuk area Jabodetabek mohon konfirmasi terlebih dahulu agar kami bisa menentukan ongkirnya.
Share on Google Plus

About Al Agrani

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar