Meja Kerja Staff Cikarang bekasi

Produsen Furniture Kantor Area Cikarang Bekasi

Dizar Furniture adalah produsen Furniture kantor yang berada di daerah bekasi,Untuk Anda yang sedang mencari produk Furniture kantor dengan design custom maka bisa menghubungi kami segera di nomer Telp / WA  0856 1242 848 - 0813 2060 7759 ( Dizar Furniture).
Furniture kantor yang kami produksi salah satunya adalah meja kerja untuk staff atau yang sering juga di sebut meja Cubicle (workstation table).
Dengan design yang menyesuaikan area ruang kerja Anda maka segala bentuk kebutuhan yang terkait pada furniture bisa terpenuhi sesuai dengan keinginan Anda.
Berikut adalah contoh Bentuk Meja kubikel yang kami produksi.
meja kubikel custome
Segera dapatkan penawaran terbaik dari kami sekarang juga,dan kami akan bantu untuk mewujudkan keinginan decorasi terbaik di kantor Anda.
Anda bisa mendapatkan fungsi meja kerja yang maximal tanpa biaya yang mahal,tentunya harga akan di sesuaikan material yang di gunakan untuk proses produksi furniture kantor yang di pesan.
Tidak perlu kawatir untuk kesesuaian Design karena proses design langsung kami sendiri yang menangani,jadi Anda akan lebih leluasa untuk meminta revisi design.
meja cubicle industrial
Banyak pilihan untuk Finishing Furniturnya,Mulai dari Material meja yang bisa menggunakan HPL ataupun cat Duco,perapian di bagian sisi samping menggunakan Edging PVC yang warna dan texture materialnya sangat banyak.
Katalog HPL yang daftarnya lebih dari 100 matarial / Warna.
meja kerja hpl untuk staff
Foto di atas adalah katalog HPL yang sudah saya screen shot dan itu hanya sebagian kecil saja ,karena pilihanya masih banyak lagi.
kita bisa memilih dan mengkombinasikanya sesuai dengan selera.
Konsep yang kami tawarkan adalah meja kerja dengan model perkantoran atau meja kerja dengan model industrial.
Secara fungsi tidak jauh beda hanya saja letak perbedaan yang paling terlihat adalah di bagian kombinasi material.
Untuk yang model Office Cubicle table  menggunakan Full Playwood / Blokmin HPL sedangkan Model Meja cubicle Industrial menggunakan Kombinasi HPL dan Besi Hollow ataupun Pipa.
Dibagian rangka meja yang menggunakan Pipa / Hollow pilihan Finishingnya adalah Cat Duco dan Powder Coating (Warna bisa request).

Prodesen meja kantor Kubikel custom daerah Cikarang,Deltamas,Cibitung,kawasan MM2100,EJIP,Jababeka 1,Jababeka 2,Delta silicon,Hyundai,kawasan industri karawang,kawasan cilengsi,Bekasi timur,Bekasi barat,Meikarta,Summarecon bekasi,Kelapa gading,Kemang pratama dan area JABODETABEK.
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar