Kitchen set bekasi

Jasa kitchen set area bekasi

Dizar Furniture hadir di tengah tengah Anda menjadi solusi untuk kebutuhan interior Furniture Custom di daerah bekasi,kami merupakan produsen Kitchen set dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Furniture.
Workshop kami saat ini berada di daerah bekasi timur,sangat memungkinkan sekali jika Anda ingin datang untuk melihat proses produksi dari Kitchen set yang Anda pesan.
Kami Selalu mengikuti perkemabangan desain kitchen set dari banyak referensi untuk di kombinasikan dengan kebutuhan kitchen set yang di pesan sehingga akan menghasilkan produk furniture yang mempunyai estetika tinggi.
Kitchen bekasi
Telp / WA 0813 2060 7759 Atau 0856 1242 848 (Syam Fajar)
 Jika Anda tertarik dan berminat bisa segera untuk menghubungi Dizar furniture,kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.
Mulai dari Pengukuran lokasi,desain interior Kithen set sampai ke Estimasi biaya pembuatan Kitchen set milik Anda jika sudah ada kesepakat untuk masalah Harga dan desain barulah kita akan memproduksi Furniture Kitchen Set pesanan Anda.
jasa kitchen set bekasi

 Harga kitchen terbaru di tahun 2018

Spesifikasi Produk kami adalah sebagai berikut:
Bahan utama menggunakan Playwood,Multiplex,Bloktaek dengan ketebalan standar 18mm untuk struktur utamanya,Engsel menggunakan Slow motion,Reel laci double track
Rell Pintu bisa menggunakan rell tanam atau rel gantung(yiming) dan Edging alumunium di sudut.
Harga kitchen set tergantung dari Finishing yang Anda pilih.
Ada 3 pilihan untuk Finishing Kitchen set yaitu mneggunakan HPL,Duco dan Lacquer (Laker).
HPL merupakan finishing yang paling banyak di minati kisaran harganya mulai dari 1,8jt sampai 2,5jt / meter sedangkan untuk Duco harganya berkisar dari 2,2jt sampai 2,7jt / meter
Untuk pilihan Finishin Lacquer merupakan tingkatan Finishing yang paling tinggi harganya karena memang hasilnya yang sangat special dan terkesan Mewah,Harganya bisa sampai 3,7jt / Meter.
pabrik kitchen set bekasi
Jasa pembuatan Kitchen bekasi Melayani pengiriman ke daerah Cikarang,Cibitung,Jababeka,Grand wisata Tambun,Mangun jaya,Kawasan Ejip,Kawasan MM2100,Jababeka,Bekasi,bekasi timur,Bekasi barat,Kemang pratama,Pekayon,Summarecon bekasi,cikunir,kranji,cakung,jati bening,jati asih,bekasi selatan,bekasi utara.
harga kitchen set tahun 2018
Percayakan pada Ahlinya..
Optimalkan anggaran dana dengan desain kitchen set yang sesuai kebutuhan.
Kami siap untuk memenuhi kebutuhan Anda,jangan ragu untuk segera menghubungi kami Dizar Furniture Solusi jasa Kitchen set di daerah bekasi...Terimakasih.
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar