Jasa Pembuatan Kitchen set

Peyedia jasa pembuatan Kitchen set Minimalis

Dizar Furniture menyediakan jasa untuk pembuatan produk Furniture custom yang akan di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,Jika Anda sedang mencari produsen kitchen set yang berpengalaman maka bisa segera Hubungi kami di nomer Telp / WA 0813 2060 7759 (Syam Fajar)
Mulai dari model Kitchen Minimalis untuk dapur kecil sampai ke kitchen set dalam ukuran besar yang di lengkapi dengan Mini bar untuk tempat penyaji makanan.
Anda tidak perlu khawatir dengan minimnya area dapur yang Anda miliki,serahkan pada kami maka akan segera kami design menjadi Dapur minimalis impian Anda.
Kitchen set minimalis 2018

Kitchen set Minimalis 2018

Mempunyai dekorasi ruangan Dapur yang rapi dan nyaman merupakan hal pokok yang di inginkan setiap orang terutama kaum hawa (Wanita),terkadang Anda bingung harus mencari referensi design dimana agar bisa cocok di aplikasikan dengan kondisi Interior Dapur Anda.
Kami memberikan layanan jasa untuk Design Interior Kitchen set dan memproduksi berbagai macam produk Furniture mulai dari Kitchen set,Lemari pakaian,credenza,Tempat tidur,Meja rias dan lainya.
Dapatkan segera penawaran harga untuk model Kitchen set Minimalis 2018 dengan menghubungi nomer Telp / WA 0813 2060 7759 Atau 0856 1242 848 (Syam Fajar).
jasa pembuatan kitchen set bekasi

Kitchen set mini bar minimalis

Apabila Anda mempunya ruangan yang cukup lebar maka sangat cocok sekali jika ada perpaduan antara kitchen set minimalis dan minibar,Ini akan menjadikan perpaduan Furniture yang komplex,banyak ruang untuk penyimpanan alat alat dapur dan makanan yang sudah matang bisa di sajikan di atas meja mini bar,Sehingga dapur Anda akan selalu tampak bersih dan rapi.

Jasa pembuatan Kitchen set Minimalis untuk daerah Cikarang,Cibitung,Jababeka,Tambun,Mangun jaya,Kawasan Ejip,Kawasan MM2100,Jababeka,Bekasi,bekasi timur,Bekasi barat,Kemang pratama,Pekayon,Galaxy bekasi,Summarecon bekasi,Pulogadung,Hyundai,Cileungsi,Jati negara,Jakarta timur,Jakarta barat,Sudirman,Klender,Manggarai,Cakung,Slipi,Jayakarta,Tangerang,dan seluruh Area JABODETABEK

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar