Jasa Kitchen set murah Bekasi

Produsen Kitchen set Murah Di bekasi

Disinilah Anda akan menemukan solusinya..
Kitchen set merupakan furniture interior dapur yang secara fungsional harus tahan lama kegunaanya,jadi perlu di pastikan bahwa material yang di pakai untuk produksi adalah material yang berkwalitas dan tahan terhadap Rayap.
Disini kami akan menyakinkan kepada customer bahwa standar pengerjaan Furniture kitchen set kami melalui tangan tangan handal yang sudah teruji dan berpengalaman.
Material yang di pakai tersusun rapi di Gudang penyimpanan Material jadi sangat memungkinkan jika Anda ingin cek produksi kitchen set di Workshop kami.
jasa kitchen set murah bekasi
Lokasi workshop kami saat ini berada di daerah bekasi timur,tepatnya di jalan mustika sari,Gang Kibin Bantar Gebang.
Anggota team untuk produksi,Design,Marketing,supir dan staf kantor ada sekitar 20 orang,Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer kami.
kitchen set murah bekasi

Spesifikasi produk Furniture Kitchen set dapur

Dengan menggunakan bahan Bloktaek / melaminto maka rangka badan pada Furniture kitchen set akan kuat dan awet,setelah proses rangka selesai di buat maka akan di finishing menggunakan HPL (Hihg pressure laminate) agar mejadi rapi dan tampak bersih.
adalah beberapa pilihan untuk tipe Finishing HPL,di antaranya adalah Warna solid,Texture Kayu,Texture batu yang dari semua pilihan itu Anda bisa melih lagi untuk jenisnya apakah ingin yang mengkilap,semi mengkilap atau Dove.
selain itu untuk menjaga ke awetan furniture dan agar tidak terjadi benturan keras saat menutup pintu pada kitchen set maka di sudut keliling pada pintuk di lapisi Edging Alumunium dan pada Engsel menggunakan Slow motion.
Jasa kitchen set murah bekasi
Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Mau tanya berapa biaya permeternya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga tergantung pilihan Finishingnya pak.
      Mau pake HPL,Duco atau Lacquer.
      bisa hubungi Contact kami di Telp / WA 0813 2060 7759

      Hapus