Rak Buku di rumah dan kantor

Rak buku dan File Furniture Kantor Custom

Buku bacaan,File perusahaan dan Surat surat penting sudah seharusnya ditata dengan rapi di tempat yang bagus,Tujuanya agar kita dengan mudah bisa menemukanya.
Selain itu,perspective yang terlihat juga harus tetap cantik walaupun berapa banyaknya File arsip buku yang dimiliki dalam sebuah Kantor tempat Kerja Anda.
Furniture dengan Finishing HPL menjadi pilihan yang cocok untuk ruangan interior dengan konsep minimalis,selain pengerjaanya yang cepat,Harga terjangkau dan material HPL mudah untuk di bersihkan.
Daya tahan dari HPL cukup lama,dan kuat,jika kita bisa merawatnya dengan baik maka Furniture kitapun akan berumur panjang.
Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa pengerjaan Rak file atau rak arsip kantor dengan design custom maka bisa segera hubungi kami Dizar furniture dengan nomer contact Telp / WA 0856 1242 848 Atau 0813 2060 7759 (Syam Fajar)
Konsultasi terlebih dahulu dahulu untuk Desain Rak File/arsip kantor custom tentang Kebutuhan Furniture Custom yang ingin di buat.
Furnitur Kantor custom,furniture HPL custom

Rak buku dan pajangan untuk dirumah (Furniture Rumah Custom)

Anda tidak perlu khawatir lagi tetang penyimpanan Buku dan penempatan Accesoris Pajangan yang Anda miliki dirumah,karena dengan Rak display pajangan seperti pada gambar di bawah ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk merapikan Buku,pajangan,pernak pernik,accesoris,foto,lukisan dan lain sebagainya.
Dengan design minimalis maka interior rumah Anda tidak hanya akan terlihat cantik,tapi juga akan terasa nyaman karena Rapi dan enak di pandang.
Rak pajangan custom,Interior Furniture Custom

Membuat Design Furniture Interior Custom mempunyai nilain kepuasan tersendiri Karena:

  1. Sesuai kebutuhan
  2. Lahir dari ide dan gagasan Pribadi
  3. Fungsional dan maximal
  4. Efektif
Furniture dengan Finishing HPL sangat mudah sekali di bersihkan,terlebih lagi kalo Anda memilih texture HPL dengan sifat Gloosy atau mengkilap maka pembersihanya cukup dengan semprotan air atau semprotan khusus kayu yang harganya sangat terjangkau sekali dan di lap dengan kain saja.

Catatan :
Kami tidak pernah stok barang Furniture yang sudah jadi,karena Unit Furniture yang kami buat merupakan Pesanan dari Konsumen
Pengiriman Khusus daerah Bekasi tidak dikenakan tambahan Biaya (Gratis)
Untuk menjaga kualitas kita kirim barang Furniture kami menggunakan Mobil Pribadi,dan apabila kita harus mengirimnya dengan expedisi maka kita tetap akan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.
Konsultasikan secara terperinci tentang Custom Design Furniture yang Anda inginkan,mulai dari bahan dasar yang di pakai,Accesories,model,fungsional,motif HPL dan Finishing yang di inginkan.
Dizar Furniture menyediakan juga Lemari pakaian dengan Ukuran Standart dan Pembuatan lemari dengan harga per meter

Melayani pembuatan rak pajangan minimalis untuk daerah,cikarang,cibitung,tambun,bekasi,kemang pratama bekasi,pekayon,jababeka,MM2100,Bantar Gebang,Rawa panjang,bekasi barat,bekasi utara,bekasi timur,mutiara gading,dukuh zamrud,Bekasi timur regency,setu,cileungsi,kota wisata,kranji,jatinegara.

Share on Google Plus

About dizar smart

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0813 2060 7759"atau 08561 242 848.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar